Tips Memulai Bisnis Pulsa

Tips Memulai Bisnis Pulsa
Saat ini bisa dikatakan bisnis pulsa adalah salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan. Seperti yang teman-teman ketahui, pengguna telepon genggam saat ini terus meningkat. Apalagi di kota-kota besar, satu orang bias memiliki 2-3 nomor dari operator yang berbeda
Itu membuktikan berbisnis pulsa bias di jadikan pilihan usaha alternative dan kesempatan membuka usaha pula pun sangat terbuka lebar
Untuk menghadapi persaingan , teman-teman yang akan berjualan pulsa atau yang sudah berjualan tapi tidak ada peningkatan selama berjualan sebaiknya cek tips memulai bisnis pulsa di bawah ini
  1. Modal awal membuka usaha pulsa tidak perlu besar.Sebaiknya teman-teman yang baru mau mulai berbisnis pulsa tidak mengeluarkan modal yang besar. Cukup 100.000 untuk modal awal. Pelajari dulu tentang bisnis pulsa yang akan tenan-teman jalani.
  2. Dapatkan distributor pulsa elektrik all operator yang berpengalaman dengan server yang tangguh, akurat, cepat dan aman.
  3. Lokasi yang strategis. Poin ini bias menyumbang 50% dari keberhasilan usaha pulsa. Tempat strategis misalnya : jalan masuk arah perumahan/kampunh, area yang banyak kos-kosan, daerah perkampusan atau perindustrian. Tempat yang strategis tidak harus di pinggir jalan raya, tapi di gang-gang jalan dengan populasi penduduk yang padat pun bias di jadikan tempat potensial untuk berjualan pulsa.
  4. Catatan pembukuan kecil yang sangat penting untuk setiap transaksi penjualan pulsa. Hal ini untuk mengetahui pendapat setiap harinya.  Ini juga sangat berguna untuk memudahkan pengecekan jika ada komplen pulsa yang tidak masuk
  5. Pembeli adalah raja. penting untuk memperlakukan pelanggan dengan rasa hormat siapun dia. Tua, muda sekalipun anak kecil kita harus tetap menghormati pelanggan. Pelanggan akan senang jika di perlakukan dengan sopan, ramah dan lembut.
  6. Garansi uang kembali jika pulsa tidak masuk. Jika anda sudah mengecek ke distributor dan pulsa gagal masuk, maka sebaiknya tawarkan solusi lain. Misalnya, ganti dengan voucher fisik, kembalikan uang, atau di isi kembali. Ingat ! jika pelanggan merasa puas akan layanan anda, maka akan meraik pelanggan lainnya. Sebaliknya jika pelanggan kecewa makan akan menghambat bahkan menghilangkan calon pelanggan baru.
  7. Berikan reward. Khusus bagi pelanggan setia berikan hadiah kecil berupa souvenir. Gunakan momen lebaran, natal atau tahun baru untuk hal ini. Reward kecil ini bissa menjadikan mereka loyal dan menjadi pelanggan setia.
Itulah tips memulai bisnis pulsa. Semoga bias bermanfaat bagi yang membacanya.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon